Top Ads

Wali Kota Sukabumi Pimpin Upacara Hari Kesaktian Pancasila Secara Virtual



Pancasila harus menjadi ruh dan ideologi negara. Kewajiban setiap warga negara yaitu mengamalkan dan mempertahankan nilai-nilai Pancasila jangan sampai tergantikan oleh ideologi lain. 




SUKABUMI--Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi memimpin upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila tingkat Kota Sukabumi yang digelar secara virtual di Balai Kota Sukabumi, Kamis (1/10). Meskipun dilakukan virtual karena dampak pandemi Covid-19, namun semangat peringatan untuk mempertahankan dan memperjuangkan Pancasila harus tetap terjaga.

Peringatan Hari Kesaktian Pancasila ini diikuti secara virtual oleh Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Setiawan Hamami, Sekda Kota Sukabumi Dida Sembada, para kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemkot Sukabumi, Camat, dan Lurah di lokasi kantor instansi masing-masing. '' Tahun ini pelaksanaan peringatan Kesaktian Pancasila dilakukan berbeda di gelar di instansi masing-masing secara virtual dan serentak,'' kata Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi.

Harapannya semangat dari peringatan Kesaktian Pancasila bagiaman Pancasila tetap menjadi ruh dan ideologi yang dipertahankan dan diperjuangkan d tengah berbagai kesulitan dan permasalahan.

Terutama dalam menghadapi rongrongan dari berbagai pihak yang ingin menjatuhkan Pancasila. '' Momen Hari Kesaktian Pancasila menguatkan kebersamaan dan soliditas seluruh elemen bangsa untuk memperjuangkan dan mempertahankan Pancasila,'' ungkap wali kota.

Posting Komentar

0 Komentar