Top Ads

Wali Kota Sukabumi Ikuti Ziarah Nasional HUT TNI ke-75



SUKABUMI--Unsur Forkopimda Kota/Kabupaten Sukabumi melakukan ziarah nasional dalam rangka HUT ke-75 TNI di Taman Makam Pahlawan (TMP) Surja Kentjana Kota Sukabumi, Jumat (2/10). Momen ini untuk menghormati jasa para pahlawan yang gugur dalam berjuang membela bangsa dan negara.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Dandim 0607 Kota Sukabumi Letkol Inf Danang Prasetyo Wibowo. Hadir dalam ziarah nasional ini Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi, Ketua DPRD Kota Sukabumi Kamal Suherman, Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni, Kapolres Sukabumi AKBP M Lukman Syarif, Kejaksaan Negeri Kota Sukabumi, dan lain sebagainya.

Ziarah diawali dengan penghormatan kepada arwah para Pahlawan dipimpin Dandim 0607 Kota Sukabumi selaku inspektur Upacara Ziarah, kemudian mengheningkan cipta dan peletakan karangan bunga di Tugu Taman Makam Pahlawan serta diakhiri tabur bunga. “ Ziarah nasional ini bertujuan mengenang serta menghormati jasa para pahlawan yang telah gugur di medan tugas,” ujar Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi. 

Harapannya semangat perjuangan para pahlawan dapat dilanjutkan dalam membangun bangsa dan peningkatan kesejahteraan rakyat.

Posting Komentar

0 Komentar