Top Ads

Meski Pandemi, Kota Sukabumi Tetap Gencarkan Penanaman Pohon



SUKABUMI--Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi mengikuti gerakan penanaman pohon, santunan anak yatim dan donor darah di Bumi Perkemahan Cikundul, Kecamatan Lembursitu, Sabtu (31/10). Kegiatan tersebut bagian dari Gerakan peduli Karang Taruna Kota Sukabumi dan Pramuka Peduli Kwarcab Kota Sukabumi.

Gerakan menanam 1.000 pohon, santunan 100 orang yatim dan 200 labu darah tersebut diikuti pula Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni dan Ketua Karang Taruna Kota Sukabumi Raden Kusumo Hutaripto, dan Ketua KNPI Kota Sukabumi Melan Maulana.

'' Kami Pemkot Sukabumi sangat apresiasi apa yang dilakukan karang taruna dan ini luar biasa,'' ujar Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi. Selain dalam kerangka edukasi warga juga untuk tetap memperhatikan dan mencintai lingkungan.

Pada momen ini memberikan santunan kepada 100 anak yatim. Harapannya di masa pandemi terus bergerak dan bekerja dengan memperhatikan sekitarnya baik lingkungan maupun warga.

'' Marilah memberikan kontribusi terbaik jangan hanya mencaci maki terus bergerak dan jangan pernah berhenti untuk melakukan perubahan,'' kata Fahmi. Kolaborasi dengan Karang Taruna dan pramuka serta lainnya berharap Sukabumi kita segera pulih, normal dan mampu melakukan aktivitas.

Posting Komentar

0 Komentar