Top Ads

Kota Sukabumi Giatkan Pelatihan Tanggap Bencana



SUKABUMI--Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi menghadiri Bimtek tentang Kesiagaan masyarakat tanggap bencana dengan peserta linmas di Kelurahan/Kecamatan Warudoyong, Selasa (6/10). Pelatihan ini dalam rangka menyiapkan aparat wilayah khususnya linmas dalam menghadapi bencana di lapangan.

Kegiatan ini dihadiri Camat Warudoyong Ratna Hermayanti dan Lurah Warudoyong. '' Kami memberikan apresiasi kepada camat dan lurah yang menggelar pelatihan bagi para linmas di kelurahan dalam kesiapsiagaan menghadapi bencana,'' kata Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi.

Menurutnya, seseorang tidak tahu kapan bencana akan datang dan pelatihan ini sebagai bentuk kesiapsiagaan aparatur iwlayah ketika ada bencana. Harapannya mudah-mudahan setelah dilatih akan jadi pasukan siap baik pengabdian, pelayanan dan menghadapi situasi terburuk di Kota Sukabumi.

'' Alhamdulillah Kota Sukabumi masih dalam suasana kondusif meskipun potensi bencana ada dan harus diantisipasi,'' kata Fahmi. Salah satunya dengan tetap meminta warga dan aparatur siaga menghadapi bencana di tengah musim penghujan.

Posting Komentar

0 Komentar