Top Ads

HUT TNI, Perkuat Sinergi Bantu Hadapi Tangani Pandemi Covid-19



Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi dan Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Setiawan Hamami mengikuti upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75  TNI  yang digelar secara virtual di Makodim 0607 Kota Sukabumi, Senin (5/10). Upacara yang digelar dengan sederhana ini penuh khidmat dengan semangat sinergi untuk membangun negeri khususunya dalam menghadapi pandemi Covid-19





SUKABUMI-- Kegiatan ini diawali dengan mengikuti upacara HUT TNI di Istana Negara Jakarta, yang bertindak sebagai Inspektur Upacara Presiden Joko Widodo. Pada momen ini hadir Dandim 0607 Kota Sukabumi Letkol Inf Danang Prasetyo Wibowo, Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni, Kepala Kejaksaan Negeri Kota Sukabumi Mustaming, dan Ketua DPRD Kota Sukabumi Kamala Suherman, dan Ketua Pengadilan Negeri Sukabumi.

" Dirgahayu TNI yang ke-75 semoga terus jaya dan bersinergi bersama Pemkot Sukabumi dalam pembangunan," ujar Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi. Khususnya bersinergi dalam bersama-sama menghadapi pandemi Covid-19.

Pemkot kata Fahmi mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian prajurit TNI dalam membantu pemerintah menghadapi pandemi. Sehingga harapannya Sukabumi bisa pulih kembali dari Covid-19 karena adanya kebersamaan semua elemen masyarakat.

Dandim 0607 Kota Sukabumi Letkol Inf Danang Prasetyo Wibowo mengatakan, momen HUT TNI ini dapat menjadi penyemangat untuk bersinergi dalam membangun. '' Di tengah pandemi Covid-19 harus bersatu, kami sebagai TNI jadi garda terdepan dalam melindungi masyarakat,'' kata dia.

Dalam operasi militer selain perang kata Danang, tugas TNI adalah membantu pemda salah satunya mengajak dan mengimbau masyarakat untuk saling bahu membahu membantu warga yang kekurangan terdampak Covid-19. Alhamdulillah upacara HUT TNI lancar dan bisa dilaksanakan meskipun dengan keterbatasan karena protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.

Posting Komentar

0 Komentar