Top Ads

Hari Santri, Wali Kota Sukabumi Sambangi Ponpes



SUKABUMI--Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi menyambangi Pesantren At Tafsiriyyah Tipar, Kecamatan Citamiang dan Ponpes Miftaahussa'adah Kelurahan Sukakarya, Kecamatan Warudoyong, Jumat (23/10). Silaturahmi ini dalam rangka momen Hari Santri Nasional yang diperingati setiap 22 Oktober 2020. Sebelumnya, pada Kamis (22/10) wali kota juga mengunjungi Ponpes Dzikir Alfath dan Syamsul Ulum Kecamatan Citamiang.

'' Di hari santri, kami memberikan penghormatan kepada para santri dan ulama dengan mengunjungi pesantren,'' ujar Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi. Silaturahmi dengan ulama dan santri ini juga untuk mendoakan Kota Sukabumi agar cepat pulih dari pandemi Covid-19 dan mampu menggerakan kebaikan.

Pada momen ini juga wali kota memohon dukungan edukasi kepada warga betapa pentingnya protokol kesehatan dalam pencegahan Covid-19.

Selain ikhtiar dunia, ada juga ikhtiar langitan yakni Pemkot Sukabumi menetapkan hari bersedakah pada Jumat dan doa bersama setelah shalat Jumat. Segala cara ini dilakukan agar Kota Sukabumi bisa pulih dari pandemi.

Posting Komentar

0 Komentar