Top Ads

Organisasi Wanita Didorong Sosialisasikan Gerakan 3M



SUKABUMI--Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi menghadiri acara milad ke-8 Hijabers Mom Community (HMC) Sukabumi di kawasan Selabintana, Sukabumi, Senin (14/9). Pada momen ini wali kota memohon dukungan dalam menghadapi pandemi yakni agar organisasi wanita itu mendorong gerakan 3M yakni memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun.

Hadir dalam kegiatan ini Ketua Tim Penggerak PKK Kota Sukabumi Fitri Hayati Fahmi. '' HMC telah tumbuh dan berkembang menjadi organisasi wanita yang mengangkat harkat dan martabat wanita dengan nilai syariah, edukasi dan sosialisasi bagaimana menjadi wanita beradab,'' kata Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi.

Dalam artian menjadi istri yang terbaik bagi suami dan ibu teladan bagi anak. Dalam perjalanan 8 tahun, HMC dapat tetap sebagai sebuah organisasi yang eksis dan di tahun mendatang semakin lebih baik.

Terutama jadi organisasi pelopor, kebaikan, kesantunan, keselamatan berlalu lintas, dan beramal soleh. Contohnya dengan rutin menggiatkan gerakan Jumat berkah, dan berbagi ke anak yatim.

'' Khusus di tengah pandemi mohon dukungan edukasi dan informasi kepada masyarakat pentingnya 3M ke keluarga dan lingkungan sekitar,'' cetus Fahmi. Upaya ini dalam kerangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Posting Komentar

0 Komentar