Top Ads

Gelar Training, Kota Sukabumi Targetkan Raih Prestasi di MTQ Jabar



Al-Quran yang disyiarkan dalam MTQ bisa menjadi "obat" [penyembuh dan dapat  menghadirkan ketenangan batin] selama pandemi corona.




SUKABUMI--Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Setiawan Hamami membuka training center MTQ ke 36 tingkat Provinsi Jawa Barat tahun 2020 kafilah Kota Sukabumi di Hotel Fresh Kota Sukabumi, Selasa (1/9). Para kafilah dari Kota Sukabumi ini disiapkan dalam meraih prestasi maksimal di MTQ Jabar ke-36 di Kabupaten Subang. 

Pembukaan training dihadiri pula oleh Sekda Kota Sukabumi Dida Sembada dan Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Sukabumi, Cecep Mansur. Tema kegiatan ini yakni Melalui training center kita tingkatkan silaturahmi dan semangat meraih prestasi demi terwujudnya Kota Sukabumi yang religius, nyaman dan sejahtera.

'' Di tengah Covid-19, seluruh peserta, pembina, dan official agar mematuhi protokol kesehatan secara maksimal 3M yakni mencuci tangan, menggunakan masker, dan menjaga jarak,'' ujar Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Setiawan Hamami. Kegiatan training yang dikuti 75 kafilah ini harus jadi spirit untuk menumbuhkan sense of religious dan implementasikan nilai luhur yang terkandung dalam Al-Quran.

Apalagi diyakini Al-Quran selain diturunkan sebagai petunjuk untuk orang bertakwa, semoga juga Al-Quran yang disyiarkan dalam MTQ bisa menjadi "obat" [penyembuh dan dapat  menghadirkan ketenangan batin] selama pandemi corona. Harapannya peserta berlatih secara sungguh-sungguh kepada pembina agar tampil maksimal dan jangan pernah berhenti untuk bermimpi menjadi yang terbaik. 

'' Memantaskan diri kita menjadi terbaik di MTQ Jabar di Subang yaitu banyak belajar dan terus berlatih,'' kata Andri. Di mana, training jadi tangga menuju kesuksesan diantara faktor penunjang lainnya. Sehingga persiapkan diri sebaik-baiknya jangan sampai sesuai peribahasa ' Maju tanpa persiapan turun tanpa penghormatan'.

Posting Komentar

0 Komentar