Top Ads

Wali Kota Sukabumi Lepas 12 ASN yang Masuk Masa Purna Bhakti



SUKABUMI--Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi dan Sekda Kota Sukabumi Dida Sembada melepas sebanyak 12 orang aparatur sipil negara (ASN) yang memasuki masa purna bhakti awal September 2020 di Balai Kota Sukabumi, Senin (31/8). Kegiatan ini sebagai bentuk penghargaan atas pengabdian dan dedikasi kepada para ASN Pemkot Sukabumi yang memasuki masa pensiun.

Pada pelepasan tersebut hadir pula Asisten Daerah Bidang Administrasi Setda Kota Sukabumi Iskandar dan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM (BKPSDM) Asep Suhendrawan. '' Dalam momen pelepasan ini, kami secara resmi mengucapkan terimakasih atas berbagai dedikasi, loyalitas, dan pengabdian selama kurun waktu 26-37 tahun yang diberikan untuk Kota Sukabumi melalui pemda,'' ujar Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi.

Ia berharap pertemuan ini memberikan kesan terbaik di akhir pengabdian sebagai ASN. Di mana hanya di Kota Sukabumi ada pelepasan secara resmi karena menyadari benar pengabdian para ASN sangat berarti. Harapannya setelah memasuki masa purna bhakti bukan berarti tidak berkiprah dalam pembangunan Kota Sukabumi.

Jika selama ini berangkat kerja menggunakan baju gading, namun kini tetap akan melaksanakan pengabdian meskipun tidak menggunakan pakaian gading. Fahmi berharap para ASN yang masuk purna bhakti tetap menjadi bagian tidak terpisahkan dari keluarga besar pemkot.

'' Saya yakin bapak/ibu tetap menjadi pribadi yang produktif karena memiliki bekal luar biasa mengabdi selama puluhan tahun di pemda,'' cetus dia. Pemkot meyakini benar berbagai dedikasi dan pengabdian ini jadi amal ibadah terbaik dalam kehidupan.

Doakan pemkot mampu memberikan pelayanan terbaik dan para ASN yang purna tugas melakukan hal produktif di lingkungannya.

Posting Komentar

0 Komentar