Top Ads

Wali Kota Sukabumi Kukuhkan Delapan Anggota Paskibraka Tahun 2020


SUKABUMI--Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi mengukuhkan para pelajar SMA yang menjadi anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) 2020 di Balai Kota Sukabumi, Sabtu (15/8). Anggota Paskibraka yang berjumlah 8 orang inilah yang akan bertugas mengibarkan bendera dalam upacara Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 di Balai Kota Sukabumi pada Senin (17/8).

Dalam upacara pengukuhan ini Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi bertindak sebagai pembina upacara. Hadir dalam pengukuhan Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Setiawan Hamami dan Sekda Kota Sukabumi Dida Sembada serta Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata Kota Sukabumi Adang Taufik yang membacakan pengantar pengukuhan.

'' Dengan memohon Ridho Allah SWT Tuhan yang maha kuasa, pada hari ini Sabtu tanggal 15 Agustus 2020, saya Wali Kota Sukabumi mengukuhkan saudara saudara sebagai pengibar bendera pusaka yang akan bertugas di Balai Kota Sukabumi pada 17 agustus 2020,'' ujar Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi membacakan kata-kata pengukuhan Paskibraka 2020.

Wali Kota mengatakan ia yakin dan percaya bahwa anggota Paskibaraka dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggungjawab.

Jumlah anggota Paskibraka tahun ini jauh berbeda dengan paskibraka tahun 2019 sebanyak 68. Pengurangan jumlah anggota Paskibraka ini dikarenakan peringataan HUT RI yang ke-75 kali ini masih dalam suasana pandemi Covid-19 dan harus menerapkan protokol kesehatan.

Posting Komentar

0 Komentar