Top Ads

Wali Kota Sukabumi Blusukan Beri Bantuan ke Keluarga Veteran


SUKABUMI--Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi mendatangi rumah para keluarga tokoh veteran di sejumlah lokasi berbeda di Kecamatan Gunungpuyuh dan Citamiang, Selasa (25/8) sore. Langkah tersebut sebagai bentuk perhatian Pemkot Sukabumi terhadap para veteran yang telah berjuang untuk bangsa Indonesia.

Pada momen tersebut wali kota yang didampingi camat dan lurah memberikan bantuan berupa paket sembako dan uang kadeudeuh kepada para keluarga veteran. Ada tiga titik yang disambangi yakni Kampung Kopeng, Kelurahan Karamat Kecamatan Gunungpuyuh, Kelurahan/Kecamatan Citamiang, dan Kelurahan Gedongpanjang Kecamatan Citamiang.

'' Alhamdulillah bisa bersilaturahmi langsung dengan keluarga veteran yang telah berjasa besar bagi perjalanan bangsa Indonesia,'' ujar Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi. Ia memohon maaf karena pada tahun ini tidak bisa menggelar kegiatan pertemuan dengan para veteran dalam momen hari Kemerdekaan Republik Indonesia seperti tahun- tahun sebelumnya.

Sebabnya tahun ini tengah dilanda pandemi Covid-19 yang membatasi kegiatan yang mengumpulkan masa banyak. Sehingga wali kota memutuskan untuk mendatangi secara langsung rumah para tokoh veteran sebagai bentuk kepedulian dan perhatian pemerintah.

Intinya kata Fahmi, semangat untuk menghargai jasa-jasa para veteran tetap harus dijaga dan perjuanganya harus dilanjutkan. '' Kami juga memohon doa dari para keluarga veteran agar bisa menjalankan amanah melanjutkan perjuangan dengan membangun Kota Sukabumi ke arah lebih baik,'' imbuh dia.

Posting Komentar

0 Komentar