Top Ads

Kopendako Mart, Upaya Pemerataan Ekonomi




WARUDOYONG - Wakil Wali Kota Sukabumi membuka kegiatan Grand Opening Kopendako Mart kpri Konsumen kopendako kemenag Kota Sukabumi, di Kantor Kemenag Kota Sukabumi Rabu (12/8).


Dirinya menyampaikan Pemerintah Kota Sukabumi mengapresiasi keberadaan Kopendako tersebut, Selain sejalan dengan Visi Misi Kota Sukabumi. Hal ini juga sebagai terobosan yang luar biasa dalam upaya meningkatkan kesejahteraan.


" Ini sangat luar biasa tinggal apa yang sudah dilakukan, jika distribusi sudah bagus bisa juga pendistribusian masuk ke warung warung sekitar," terangnya. 


KPRI Mart ini tidak hanya melayani anggotanya, dengan demikian akan dapat dimanfaatkan oleh seluruh masyarakat  sekitar yang membutuhkan. " Nantinya akan dilengkapi prodak prodak nya, karena ini kan masih pemula kita sesuaikan dengan kebutuhan masyarakat," ujarnya. 


Keberadaan KPRI mart ini sebagai upaya Pemerataan ekonomi, menurutnya terobosan yang dilakukan kementrian agama ini membantu tugas pemerintah Kota Sukabumi dalam mensejahterakan masyarakat.


" Ya, jadi dengan munculnya koperasi dikemenag tugas pemerintah dalam mensejahterkan masyarakat akan cepat tercapai,"  tutupnya. 

Posting Komentar

0 Komentar