Top Ads

Wapres Apresiasi Walikota Jadikan Kota Sukabumi Zona Hijau


Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin memberikan sambutan sekaligus arahan pada saat mengunjungi SMA N 4 Kota Sukabumi, Rabu (8/7).


CIKOLE - Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin memberikan apresiasi kepada Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi atas ditetapkannya Kota Sukabumi sebagai zona hijau Covid-19.


'' Terimakasih dan apresiasi kepada wali kota karena mampu menjadikan Kota Sukabumi sebagai zona hijau,'' ujar Wapres KH Ma'ruf Amin saat memberikan sambutan sekaligus arahan pada saat menyambangi SMA Negeri 4 Kota Sukabumi, Rabu (8/7). Sebab tidak semua daerah bisa masuk zona hijau karena memerlukan upaya yang tidak mudah. Apresiasi serupa disampaikan Wapres kepada Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dalam penanganan Covid-19.


Ma'ruf mengatakan, pada saat ini transisi new normal atau bahasa Jabar adaptasi kebiasan baru. Daerah mempersiapkkan diri karena dari murni pembatasan sosial berskala besar (PSBB) dan kini jadi daerah kegiatan-kegiatan bisa dibuka denhan menghidupkam ekonomi karena turun.


'' Bahaya Covid-19 dan ekonomi dua-duanya harus dihadapi,'' kata Ma'ruf. Perlu adanya inovasi dan kreasi dalam menjaga dua hal ini jangan sampai memikirkan ekonomi dan kesehatan menjadi terkorbankan.

Posting Komentar

0 Komentar