Top Ads

Wali Kota Pantau Rapid Tes Covid-19 di Lapang Merdeka



SUKABUMI--Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi memantau jalannya pelaksanaan rapid tes Covid-19 di Lapangan Merdeka Kota Sukabumi, Minggu (28/6) pagi. Kegiatan yang digelar di tempat sarana umum itu untuk mencegah penyebaran Covid-19 di tengah masyarakat.

Pemantauan juga didampingi Sekda Kota Sukabumi Dida Sembada dan Plt Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Sukabumi Rita Fitrianingsih. Selepas meninjau rapid tes, wali kota berkeliling Lapang Merdeka untuk memastikan warga tetap menerapkan protokol kesehatan terutama memakai masker.

'' Alhamdulillah Kota Sukabumi saat ini masuk daerah pertama di Jawa Barat masuk zona hijau, akan tetapi harus tetap waspada dan menerapkan protokol kesehatan,'' ujar Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi. Rapid tes ini misalnya sebagai salah satu bentuk kewaspadaan dan cara memutus mata rantai penyebaran Covid-19.



Wali kota mengatakan, meskipun sudah masuk zona hijau warga diminta tetap menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker dan menjaga jarak. Khususnya bagi warga yang berolahraga di Lapang Merdeka dan tempat umum lainnya.           

Posting Komentar

0 Komentar