Top Ads

Pascajuara Lomba Inovasi New Normal, Kota Sukabumi Targetkan Prestasi Lanjutan


Prestasi Pemerintah Kota Sukabumi sebagai terbaik dua dalam lomba Inovasi Daerah Tatanan Normal Baru Produktif dan Aman Covid-19  merupakan bukti kolaborasi berjalan dengan baik di kota ini.





SUKABUMI--Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi menerima secara resmi piagam penghargaan juara terbaik dua dalam lomba Inovasi Daerah Tatanan Normal Baru Produktif dan Aman Covid-19 untuk sektor Pasar Modern yang digelar Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) di Balai Kota Sukabumi, Kamis (25/6).

Penghargaan ini menjadi pemacu bagi Kota Sukabumi untuk terus berprestasi di masa pandemi Covid-19. Sebelumnya penghargaan ini diumumkan di Kantor Kemendagri, Jalan Merdeka Utara, Jakarta Pusat pada Senin (22/6) lalu.

Selain wali kota, hadir Sekda Kota Sukabumi Dida Sembada dan Asisten Daerah Bidang Administrasi Iskandar Ifhan dan Plt Kepala Bappeda Kota Sukabumi Andang Tjahjandi serta Manajer Program Sukabumi Creative Hub (SCH) Rendi Irlian Kamase.

" Ada kebahagiaan dalam silaturahmi kali ini  karena [kita] mendapatkan kepastian Sukabumi memperoleh prestasi sebagai juara dua inovasi persiapan kehidupan normal untuk pasar modern New Normal,'' ujar Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi.

Sebelumnya, lomba tersebut diumumkan di Jakarta dan kini dibuktikan dengan hadirnya piagam. Wali kota berharap prestasi awal di masa pandemi Covid-19 ini akan ada lanjutannya karena Sukabumi terus mendapatkan penghargaan.

Namun bukan hanya prestasi, tapi berharap mencerminkan kinerja kebersamaan dalam menjalankan kolaborasi yang menjadi kata kunci antara pemerintah dengan komunitas.

'' Ketika kolaborasi berjalan dengan baik insya Allah Sukabumi kita akan semakin baik dari waktu ke waktu,'' imbuh Fahmi. Hal ini menunjukkan pemerintah harus berkolaborasi dengan semua elemen masyarakat. 

Posting Komentar

0 Komentar