Top Ads

Pemkot Terima Bantuan Wastafel Portable dan Sembako dari Pertamina


Dukungan dari berbagai pihak dalam menangani pandemi Covid-19 sangat dibutuhkan oleh pemerintah. Ketidakpastian kapan pandemi Covid-19 berakhir harus dilawan dengan tindakan-tindakan pasti dari semua pihak. 




SUKABUMI--Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi kembali menerima bantuan untuk penanganan Covid-19 dari sejumlah elemen warga. Pada Selasa (19/5), Pemkot Sukabumi mendapatkan bantuan dari Pertamina Cabang Sukabumi.

Bantuan tersebut berupa 4 unit wastafel portabel, 100 paket sembako, 250 masker kain, hand sanitizer, dan disinfektan. '' Menyadari Covid-19 jadi pandemi dirasakan oleh banyak pihak dan dampaknya ke berbagai lini bukan hanya kesehatan melainkan ekonomi dan sosial kemasyarakatan,'' ujar Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi sekaligus Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Balai Kota Sukabumi, yang didampingi Wakil Wali Kota Sukabumi, Andri S Hamami.

Sehingga penanganan Covid-19 bukan hanya tugas pemerintah semata dan membutuhkan kebersamaan dari berbagai pihak. Salah satunya Pertamina bagian dari BUMN harus terdepan dan bersinergi dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19. '' Kami ucapkan terimakasih kepada Pertamina dan akan dicatat di gugus tugas,'' imbuh Fahmi.


Akibat pandemi  Covid-19 dirasakan oleh banyak pihak dan dampaknya melanda berbagai lini bukan hanya kesehatan melainkan ekonomi dan sosial kemasyarakatan -Wali Kota Sukabumi-'

Salah satu donasi yang disalurkan melalui pemkot, misalnya Pertamina yang akan disalurkan untuk membantu warga yang belum terdata bantuan dari pusat dan provinsi. Fahmi mengatakan, penanganan Covid-19 tidak hanya sebentar. Sehingga berharap Pertamina bisa memberikan dukungannya.

Sales Branch Manager Pertamina Cabang Sukabumi Adri Angga Aditya mengatakan, bantuan ini diharapkan dapat dirasakan manfaatnya oleh warga. Selain itu ke depan Pertamina siap memberikan dukungan lainnya. 

Posting Komentar

0 Komentar