Top Ads

TP PKK Bagikan Sembako ke Kader dan Warga Terdampak Covid-19


SUKABUMI--Tim Penggerak (TP) PKK Kota Sukabumi menggelar aksi peduli Covid-19, salah satunya berupa pembagian sembako dan masker. Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian kebutuhan masyarakat dan Kader TP-PKK Terdampak di Kota Sukabumi yang terkena dampak selama masa pandemi Covid-19.

Sembako yang diserahkan langsung oleh Ketua TP PKK Kota Sukabumi, Fitri Hayati Fahmi ini diberikan secara simbolis kepada masing-masing PKK yang ada di Kecamatan. Selanjutnya akan dibagikan kepada kader PKK dan masyarakat yang membutuhkan khususnya yang terdampak langsung terhadap covid-19.

Dikatakan Fitri, pemberian sembako ini sebagai bentuk kepedulian Pemkot Sukabumi terhadap kader PKK dan masyarakat yang mengalami kesulitan ekonomi seperti terputusnya mata pencaharian akibat pandemi virus corona ini.

“ Ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap kader PKK dan masyarakat miskin yang terdampak virus corona, karena semenjak merebaknya virus ini banyak dari masyarakat kita yang kehilangan mata pencarianya sehingga kesulitan untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari,” jelasnya.

Terakhir, Fitri mengatakan, meskipun hati terhimpit pikiran dan penuh dengan kecemasan. Akan tetapi mudah-mudahan hadirnya Ramadhan akan tetap menghadirkan kegembiraan di tengah masyarakat.

Posting Komentar

0 Komentar