Top Ads

Sehari Sebelum Diterapkan, Wali Kota Pantau Kesiapan Wajib Pakai Masker


Penerapan wajib memakai masker diterapkan di Kota Sukabumi pada haru Jum'at, 1 Mei 2020. Cara ini merupakan salah satu protokol kesehatan maksimum dalam penanganan penularan virus korona di Kota Sukabumi.




SUKABUMI--Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi kembali terjun ke lapangan melakukan sosialisasi terakhir wajib menggunakan masker ketika masuk Kota Sukabumi di Jalan Ahmad Yani, Kamis (30/4) pagi. Rencananya pada Jumat 1 Mei 2020, warga yang masuk Kota Sukabumi wajib memakai masker sebagai bagian memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Penerapan wajib memakai masker merupakan bentuk kolaborasi antara Pemkot Sukabumi, Polres Sukabumi Kota, Kodim 0607 Kota Sukabumi, Kejaksaan Negeri Kota Sukabumi, dan Pengadilan Negeri Kota Sukabumi.

'' Kamis ini hari terakhir sosialisasi wajib menggunakan masker kepada warga yang masuk wilayah Kota Sukabumi,'' ujar Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi.

Mulai 1 Mei 2020 warga yang tidak menggunakan masker dilarang masuk wilayah Kota Sukabumi. Adapun  warga yang menggunakan kendaraan namun tidak memakai masker akan diminta kembali atau tidak boleh masuk Sukabumi. Sebelummya, sosialisasi wajib menggunakan masker sudah dilakukan sejak Selasa (28/4) dan berakhir Kamis.

Pada Kamis ini wali kota dan petugas membagikan masker kepada warga yang tidak memakainya karena masih sosialisasi dan edukasi.   

Posting Komentar

0 Komentar