Top Ads

Di Ruang Terbuka, Cara Sekda Kota Sukabumi Lakukan Rapat ditengah Pandemi Covid-19


Ada nuansa berbeda dalam acara rapat di lingkup Sekretariat Daerah (Setda) Pemerintah Kota Sukabumi Senin (6/4) pagi. Di mana kegiatan tersebut diselenggarakan di ruang terbuka, tepatnya di taman Balai Kota Sukabumi.




CIKOLE-  Pada kesempatan itu Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Sukabumi Dida Sembada memimpin rapat bersama dengan para Kepala Bagian Setda Pemkot Sukabumi. Rapat ini digelar dalam kondisi pandemi Covid-19 yang harus memperhatikan physical distancing atau menjaga jarak.

'' Kami tetap melaksanakan tugas pekerjaan seperti rapat, namun dengan tetap menerapkan protokol kesehatan maksimum,'' ujar Sekda Kota Sukabumi Dida Sembada. Agenda rapat ini juga dengan tidak melibatkan banyak orang dan mengedepankan physical distancing

Selain itu menjadi ajang untuk berjemur atau moyan dalam bahasa sunda untuk mendapatkan sinar matahari secara langsung. Dida berharap agar organisasi perangkat daerah (OPD) lainnya di Pemkot Sukabumi juga dapat menggelar rapat di ruang terbuka agar tubuh bisa mendapatkan sinar matahari secara langsung.

'' Ketika harus ada agenda rapat, setidaknya bisa dilaksanakan di luar ruangan atau secara outdoor yang terkena sinar matahari dalam waktu-waktu tertentu,'' imbuh Sekda. (OVI)

Posting Komentar

0 Komentar