Top Ads

Gugus Tugas Covid-19 Terima Paket Sembako dari Kalangan Perbankan



SUKABUMI--Sejumlah upaya dilakukan berbagai elemen warga untuk membantu warga terdampak Covid-19. Pada Rabu (22/4) misalnya Badan Musyawarah Perbankan Daerah ( BMPD) Sukabumi dan Bank Jabar Banten (BJB) Sukabumi menyalurkan bantuan sebanyak 1.000 paket sembako melalui Pemkot Sukabumi atau Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Sukabumi.

Penyerahan bantuan tersebut disampaikan kepada wali kota Sukabumi sekaligus Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Sukabumi yang didampingi Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Setiawan Hammai dan Sekda Kota Sukabumi Dida Sembada di Balai Kota Sukabumi.

Pada tahap awal bantuan sembako yang diserahkan sebanyak 250 paket karena akan dibagi dalam beberapa tahap. '' Mari bergandeng tangan dalam menata dan menjaga Kota Sukabumi khususnya dalam menghadapi pandemi Covid-19,'' ujar Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi.

Di mana penangananya harus sama-sama dituntaskan dan bekerjasama. Terlebih dengan bertambahnya jumlah kasus Covid-29 sekarang ini dan tidak terkonsetrasi di klaster institusi negara di Kecamatan Gunungpuyuh. Melainkan sudah menyebar di Kecamatan Lembursitu dan Cibeureum.

'' Mohon bantuan dan dukungan dari kalangan perbankan yakni edukasi masyarakat dengan gunakan masker dan pastikan nasabah mendapatkan masker,'' kata Fahmi. Jika kerjasama secara massif dan terorganisasi dilakukan akan memutus mata rantai penyebaran Covid-19. 

Posting Komentar

0 Komentar