Top Ads

Cegah Covid-19, Pemkot Sosialisasikan Penggunaan Masker kain



SUKABUMI--Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi kembali menyambangi sejumlah titik di pasar tradisional Kota Sukabumi untuk memberikan sosialiasi penggunaan masker kain di pasar tradisional, Kamis (9/4). Hal ini dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 atau Corona di Kota Sukabumi.

Bersama dengan Sekda Kota Sukabumi Dida Sembada dan Asda Bidang Administrasi Kota Sukabumi Iskandar, wali kota juga memantau penyemprotan disinfektan menggunakan drone di sekitar Gang Peda hingga sekitar stasiun kereta api Sukabumi.


'' Warga harus menggunakan masker kain untuk mencegah penyebaran Covid-19,'' ujar Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi sambil membagikan masker kepada warga dan pedagang. Sambil berkeliling menggunakan pengeras suara, wali kota menyapa dan mengingatkan warga untuk memakai masker.

Ia mengatakan pada saat pandemi Covid-19 ini sebaiknya diam di rumah atau pun bila terpaksa karena ada kepentingan ke luar rumah harus menggunakan masker kain. '' Semoga dengan kesadaran warga menggunakan masker kain dapat mencegah penyebaran Covid-19,'' kata Fahmi.       

Posting Komentar

0 Komentar