Top Ads

Kehadiran Wisata Kuliner Baru, Dapat Membantu Mengentaskan Pengangguran


Kota Sukabumi terkenal dengan kulinernya yang lezat dan beragam. Keberadaaanya menjadi salah satu unggulan daerah dan menjadi daya tarik bagi para pengunjung. 




SUKABUMI--Hal di atas disampaikan oleh Wali Kota Sukabumi, H.  Achmad Fahmi dalam acara  Opening tempat kuliner Ropang OTW Cikole Sukabumi Jalan Perintis Kemerdekaan Nomor 50 Kelurahan Gunungparang, Kecamatan Cikole, Minggu (8/3).

Selain Wali Kota Sukabumi  H.  Achmad Fahmi, hadir Wakil Wali Kota Sukabumi  H. Andri Setiawan Hamami, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Sukabumi  Hj. Fitri Hayati Fahmi, serta Anggota DPRD Kota Sukabumi Ir Henry Slamet.

" Hari ini kita bersyukur menyaksikan opening  wisata kuliner yang terus berkembang di Kota Sukabumi,'' ujar Wali Kota Sukabumi.

Kehadiran wisata kuliner baru ini diharapkan dapat memperkaya khasanah kuliner di Kota Sukabumi. Selain itu, dapat mendorong lahirnya pengusaha muda di Sukabumi.

" Kehadiran  pengusaha muda akan menjadi ikon di wilayah Sukabumi dalam upaya mengentaskan pengangguran,'' cetus wali kota.

Keberadaan tempat kuliner -tentu saja- dapat membuka lapangan usaha baru, dan diharapkan dapat  merekrut orang Sukabumi sebagai karyawan.

Menurut H. Achmad Fahmi, keberadaan wisata kuliner akan menekan pengangguran dan menjadi destinasi wisata baru di Kota Sukabumi. (OVIE/WRS)

Posting Komentar

0 Komentar