Top Ads

Wali Kota Klarifikasi Hasil Rapid Tes Covid-19 Positif Terbanyak Warga Sukabumi


Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi merespon adanya pernyataan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang menyebut Kota Sukabumi paling banyak hasil rapid tes Covid-19 positif. Di mana hingga kini belum ada warga Kota Sukabumi yang hasil rapid tesnya positif.





SUKABUMI--  '' Warga Kota Sukabumi yang dilakukan rapid tes jumlahnya 60 orang, dari 60 belum keluar hasilnya karena proses berakhir hari ini,'' ujar Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi didampingi Dandim 0607 Kota Sukabumi Letkol Inf Danang Prasetyo Wibowo dan Kapolres Sukabumi AKBP Wisnu Prabowo, di Balai Kota Sukabumi, Senin (30/3) malam. Sehingga warga tetap tenang dan tidak gaduh dengan rumor beredar.

Di mana lanjut Fahmi, pemkot menunggu hasil rapid tes yang dilakukan kepada warga dan tidak ada yang mengkhawatirkan. Namun di sisi lain mungkin ada institusi lain di Kota Sukabumi yang sedang melakukan rapid tes tapi bukan melakukan kepada warga kota.

Dalam artian ungkap Fahmi, hingga kini warga Kota Sukabumi aman belum ada yang positif Corona. Di sisi lain pemda belum menerima hasil rapid tes yang dilakukan institusi lain tersebut.

Fahmi mengatakan, hasil rapid tes belum bisa menunjukkan seseorang positif Covid-19. Sebab yang memastikan positif berdasarkan hasil pemeriksaan Swab.

Posting Komentar

0 Komentar