Top Ads

Wali Kota Hadiri Pembukaan Pendidikan Setukpa Polri


SUKABUMI--Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi menghadiri Upacara Pembukaan Sekolah Inspektur Polisi (SIP) pendidikan Sekolah Pembentukan Perwira (Setukpa) Polri Angkatan ke-49 tahun anggaran 2020, Selasa (3/3). Kegiatan yang digelar di Lapangan Soetadi Ronodipuro Setukpa Polri di Kota Sukabumi ini dihadiri Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis dan Kepala Setukpa Polri Brigjen Pol Agus Suryatno.

Pada kesempatan itu hadir pula unsur forum koordinasi pimpinan daerah (Forkopimda) Kota Sukabumi dan Peserta pendidikan Setukpa Polri di Sukabumi pada tahun 2020 sebanyak 1.550 orang. Istimewanya kali ini ada sebanyak 14 orang diantaranya dari disabilitas atau cacat ketika menjalankan tugas operasi teroris.

Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi mengatakan, atas nama pemda menyambut baik dan hangat atas kehadiran Kapolri dan jajaran dalam pembukaan pendidikan serta kehadiran para siswa Setukpa Polri. Keberadaan para siswa Setukpa Polri ini diharapkan mampu meningkatkan solidaritas persatuan dan kondusifitas Kota Sukabumi.

Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis mengatakan, para siswa ini diharapkan menjadi agen-agen perubahan setelah dilantik. Di mana mereka akan ditempatkan di seluruh Indonesia nantinya.

Posting Komentar

0 Komentar