Top Ads

Pimpin Apel, Wali Kota Meminta ASN Jangan Kendor Melayani Warga


Wali Kota Sukabumi, H. Achmad Fahmi memimpin apel pagi di Lapang Apel Setda, Balai Kota Sukabumi, Senin (9/3). 




SUKABUMI--Dalam apel tersebut wali kota meminta para aparatur jangan kendor dalan memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Selain wali kota, dalam apel pagi, hadir juga Sekda Kota Sukabumi Dida Sembada, para staf ahli wali kota, asisten daerah, dan pimpinan satuan kerja perangkat daerah (SKPD).

" Sesuai dengan ajaran agama, berbuat baiklah terus dan jangan kendor dalam memberikan pelayanan kepada publik,'' ujar Wali Kota Sukabumi, H.  Achmad Fahmi. Meskipun di sisi, lain pasti ada yang tidak suka baik kepada wali kota maupun aparatur.

Sebab ketika mendapatkan amanah maka jalankan amanah tersebut sebaik-baiknya jangan sibuk menangkis orang yang tidak suka atau menjadi kendor dalam memberikan pelayanan kepada warga. 

Intinya, kata H. Achmad Fahmi, aparatur harus berbenah dan bergerak serta berprestasi meski ada yang tidak suka. Hal tersebut dapat dicapai dengan menunjukkan pelayanan terbaik sesuai tagline santun dan melayani.

Wali kota menyampaikan pesan kepada peserta apel pagi, perlunya mewujudkan  ketahanan keluarga terutama dalam memberikan kasih sayang terbaik kepada anak-anak. Hal ini untuk mencegah anak melakukan perbuatan negatif dengan bercermin  pada pemberitaan ada anak usia 15 tahun yang melakukan pembunuhan kepada adik temannya yang berusia 5 tahun.

Wali kota juga meminta SKPD berkolaborasi dalam menyambut hari jadi Kota Sukabumi ke-106 pada 1 April mendatang. '' Tanggal 01 April mendatang (red) merupakan  HUT Kota Sukabumi, bukan hut Pemda, jadi harus melibatkan masyarakat,'' pesan H. Achmad Fahmi.

Menyikapi isu korona (Covid-19), wali kota berharap aparat menyosialisasikan agar warga memperkuat imunitas diri dengan mengonsumsi makanan bergizi, pola makan teratur, dan berolahraga rutin dalam kerangka meningkatkan imunitas yang efektif menolak virus. (OVIE/WRS)

Posting Komentar

0 Komentar