Top Ads

Dorong Kesehatan Warga, Wali Kota Giatkan Olahraga Senam


SUKABUMI--Kota Sukabumi mendorong peningkatan derajat kesehatan warga. Upayanya dengan mendukung gelaran Lomba senam poco-poco GWR Wali Kota Cup dalam rangka tepang sono pecinta senam (Bacile) di GOR Biru Jalan RA Kosasih, Kelurahan Cibeureum Hilir, Kecamatan Cibeureum, Minggu (1/3). Hadir dalam acara tersebut Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi dan anggota DPR RI dari daerah pemilihan Kota/Kabupaten Sukabumi Mohamad Muraz.

'' Lomba ini mendorong warga berolahraga agar sehat dan bugar,'' ujar Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi. Menurutnya, kesehatan menjadi salah satu hal yang mendasar. Ketika sehat bisa beraktivitas dengan baik, seperti bekerja dan bersekolah.

Terlebih lanjut Fahmi, dari kesehatan bisa berdampak pada pendidikan dan kesejahteraan warga. Dalam artian jika sehat maka peluang kesejahteraan warga meningkat makin besar.

Dalam kesempatan itu, wali kota bersyukur acara ini juga dihadiri anggota DPR RI Mohamad Muraz yang bisa mendukung program kesehatan di Sukabumi misalnya terkait layanan BPJS Kesehatan. Targetnya program kesehatan dapat terus menjadi perhatian.

Posting Komentar

0 Komentar