Top Ads

Cegah Covid-19, Petugas Gabungan Gencarkan Penyemprotan Disinfektan Massal


Petugas gabungan di Kota Sukabumi dikerahkan untuk melakukan penyemprotan disinfektan besar-besaran di sejumlah wilayah perkotaan, Selasa (31/3). 





SUKABUMI-- Aksi ini digencarkan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 atau Corona. Kegiatan tersebut diawali dengan apel gabungan di Lapang Merdeka Kota Sukabumi yang dipimpin Kapolres Sukabumi Kota AKBP Wisnu Prabowo.

Selain itu terjun langsung Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi, Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Setiawan Hamami, Dandim 0607 Kota Sukabumi Letkol Inf Danang Prasetyo Wibowo, Ketua DPRD Kota Sukabumi Kamal Suherman. '' Berbagai unsur pemda diterjunkan dalam kerangka mendukung apa yang disampaikan Kapolri dalam penyemprotan disinfektan,'' ujar Wali Kota Sulabumi Achmad Fahmi.

Di antaranya Satpol PP, damkar, Dishub, dan lain sebagainya. Titik penyemprotan di pusat kota khususunya di Jalan Bhayangkara dan Karamat, Kecamatan Gunungpuyuh. Ke depan upaya ini akan terus dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Wisnu Prabowo mengatakan, penyemprotan disnfektan di wilayah Sukabumi ini serentak seluruh Indonesia karena Kapolri memeriintahkan jajarannya pada 31 maret melakukan penyemprotan dibantu petugas misalnya damkar, PMI, Setukpa. '' Lakukan dengan iklas dengan penuh rasa tanggungjawab,'' imbuh dia.

Posting Komentar

0 Komentar