Top Ads

Wali Kota Sukabumi Memantau Proses Seleksi CPNS di Bandung



BANDUNG--Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi meninjau jalannya seleksi CPNS untuk formasi di lingkup Pemkot Sukabumi di Gedung Convention Hall Telkom University di Kota Bandung, Minggu (16/2) sore. Dalam kesempatan itu wali kota memeriksa kesiapan seleksi kompetensi dasar (SKD) dan memotivasi semangat para peserta seleksi CPNS.

Kedatangan Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi didampingi pula Sekda Kota Sukabumi Dida Sembada dan Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Sukabumi Ade Suherman.'' Saya ucapkan selamat kepada 3.001 peserta SKD yang lolos terverifikasi sebelumnya dan semoga sukses dalam tes kali ini,'' ujar Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi.

Seleksi CPNS untuk Kota Sukabumi terbagi tiga gelombang. Pertama pada Minggu sore sebanyak 1.000 orang, berikutnya pada Senin (17/2) pukul 08.00 WIB untuk gelombang kedua sebanyak 1.000 orang dan gelombang ketiga pukul 10.00 WIB untuk 1.001 peserta.

Fahmi mengatakan, setelah peserta selesaikan SKD bisa langsung melihat hasilnya yang terpampang secara terbuka. Bagi yang nilainya diatas passing grade maka alhamdulillah bisa mengikuti tahapan berikutnya.



Sementara bagi yang nilainya di bawah, harapan itu masih ada karena jangan ada kekecewaan berlebih dan ada jalan yang lain. Wali kota juga menitipkan pesan jangan percaya lembaga atau pribadi yang coba menawarkan bisa melancarkan meluluskan dalam seleksi CPNS.

'' Proses seleksi CPNS sangat transparan, sehingga murni doa dan ikhtiar para peserta,'' ujar Fahmi. Sehingga ia mendoakan Allah SWT memudahkan peserta dalam mengikuti seleksi CPNS. Seperti diketahui kuota CPNS untuk Pemkot Sukabumi mencapai 113 formasi.

Posting Komentar

0 Komentar