Pemkot Mendukung Pencanangan WBK dan WBBM Polres Sukabumi Kota



SUKABUMI--Pemerintah Kota Sukabumi menyambut positif dan mendukung pencanangan pembangunan zona integritas Polres Sukabumi Kota menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM) di Mapolres Sukabumi Kota, Kamis (6/2). Sebab pencanangan ini akan makin meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat yang diberikan instansi pemerintah.

Pada pencanangan itu hadir Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi dan Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Setiawan Hamami serta Kapolres Sukabumi Kota AKBP Wisnu Prabowo serta unsur Forkopimda lainnya. '' Sebagai salah satu institusi dibentuk untuk pelayanan kepada masyarakat, Polri melakukan pembenahan baik internal dan eksternal,'' ujar Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi.

Hal ini sejalan dengan tagline profesional, modern, dan terpercaya (promoter) sebagai salah satu bagian komitmen Polri dalam pembenahan pelayanan publik. Di mana masyarakat membutuhkan kecepatan, kemudahan, ketepatan dan kenyamanan ketika mengakses kebutuhan publik.

'' Kami atas nama pemkot berbahagia polres mencanangkan WBK dan WBBM lebih dulu di awal 2020,'' imbuh Fahmi. Nantinya ketika seluruh institusi mencanangkan di masing-masing lembaganya, masyarakat akan semakin puas dengan pelayanan yang diberikan.

Pencanangan ini juga ungkap Fahmi, menunjukkan ada harapan besar kolaborasi yang akan dilakukan intra dan antar institusi dalam rangka menggiatkan semangat pelayanan terbaik kepada masyarakat.

'' Terimakasih kepada polres mencanangkan di awal tahun dan instansi lain akan mengikuti mencanangkan zona integritas di institusi,'' imbuh dia. Upaya ini menunjukkan kebersamaan dalam memberikan pelyanan terbaik kepada masyarakat.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Wisnu Prabowo menerangkan, pencanangan WBK dan WBBM ini sangat perlu di instansi untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan peningkatan kualitas sumber daya personel. '' Salah satu indikator untuk mendapatkan WBK dan WBBM, salah satunya pencanangan zona integritas,'' kata dia. 

Posting Komentar

0 Komentar