Top Ads

Pemkot Apresiasi Terbentuknya HDCI Sukabumi



SUKABUMI--Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi menghadiri pelantikan Pengurus Cabang Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Sukabumi, Bogor, dan Karawang 2019-2022 di Hotel Maxone, Kota Sukabumi, Sabtu (22/2) malam. Dalam kesempatan itu wali kota memberikan apresiasi atas pelantikan pengurus HDCI dan berharap para bikers dapat menjalin kebersamaan serta membantah anggapan pengguna motor besar arogan.

Pada kesempatan itu hadir Ketua Umum HDCI Komisaris Jenderal Polisi (Purn) Nanan Soekarna, Bupati Sukabumi Marwan Hamami, Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Setiawan Hamami, dan unsur forkopimda lainnya. Sementara Ketua HDCI Sukabumi yang dilantik adalah Sri Widagdo.

'' Atas nama pemkot, kami ucapkan selamat datang kepada pengurus pusat HDCI dan daerah lainnya di Sukabumi yang sering disebut sebagai kota kecil sejuta cerita dan sejuta cinta,'' kata Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi. Sehingga kalau ke sukabumi siap-siap jatuh cinta dengan suasananya.

Wali kota menyaksikan dan mendengar bahwa HDCI memperkuat nilai kebersamaan dan keagamaan serta kekeluargaan. Hal ini mudah-mudahan merubah opini yang selama ini yakni ada motor besar arogan, sulit diatur dan moge kalangan borjouis dengan kalangan bawah.

Sehingga kegiatan ini menjadi penyemangat untuk munculnya kekeluargaan dan kebersamaan yang akan menjadi ciri khas HDCI. '' Selama di Sukabumi bisa berwisata alam di Kabupaten Sukabumi seperti jembatan gantung Situgunung sementara mennginap dan belanja di Kota Sukabumi,'' ujar Fahmi.

Hal ini sebagai bentuk kolaborasi membangun Sukabumi raya yang saling mendukung antara kota dan kabupaten. Ketua Umum HDCI Komisaris Jenderal Polisi (Purn) Nanan Soekarna mengatakan, selama ini media menampilkan hal kegiatan negatif para moge.

'' Namun ada kegiatan yang menampilkan hal yang positif bikers dan tidak terekpose seperti mendukung program pemerintah serta menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas dan kegiatan sosial,'' ujar dia.       

Posting Komentar

0 Komentar