Top Ads

Lepas Tim SSB, Wali Kota Targetkan Raih Prestasi Maksimal


SUKABUMI--Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi melepas Sekolah Sepakbola (SSB) untuk mengikuti ajang kompetisi di tingkat nasional yakni Sepakbola GEAS CUP di Jakarta, di Balai Kota Sukabumi, Jumat (7/2). Targetnya tim SSB asal Kota Sukabumi bisa meraih prestasi maksimal dan membawa nama harum daerah.

Dalam pelepasan itu hadir koordinator SSB, beserta seluruh pelatih dan pemain. '' Kota Sukabumi memiliki potensi luar biasa dalam olahraga sepakbola, sehingga mampu mengantarkan 3 SSB (Sekolah Sepakbola-red) ke jenjang nasional,'' ujar Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi.

Harapannya, SSB asal Kota Sukabumi mampu mengukir prestasi terbaik bukan hanya di kancah Jabar saja tapi nasional dan internasional. Hal ini optimistis tercapai karena Sukabumi memiliki potensi yang luar biasa.

Apalagi banyak pemain senior yang diharapkan bisa menjalankan proses regenerasi. Diharapkan regenerasi berjalan dengan baik dan para senior tidak melupakan dunia sepak bola.

Momen pelepasan ini kata Fahmi, dapat menjadi penyemangat untuk kembali menghidupkan dunia sepakbola di Sukabumi. Sehingga pemkot dan warga Sukabumi mendorong semangat dan doa kepada tim SSB Sukabumi agar tampil maksimal dan jangan ada beban.

Sebab kesempatan ini kata Fahmi, menjadi sarana dalam mendapatkan pengalalam uji mental sehingga mampu mengukir prestasi. Namun biasanya takdir akan mengikuti kerja keras dan tetap jaga kekompakan.

Di sisi lain, olahraga mengajarkan sportivitas. '' Didik anak-anak bangsa untuk menjadi harapan masa depan dan menjadi sang juara di berbagai bidang,'' ungkap wali kota.

Posting Komentar

0 Komentar