Top Ads

Februari Ini, Bangunan Baru Puskesmas Baros Rampung Dibangun



SUKABUMI--Wali Kota Sukabumi, H.  Achmad Fahmi meninjau proses pembangunan Puskesmas Baros di Kecamatan Baros, Kota Sukabumi, Senin (3/2). Hasil pantauan tersebut menyebutkan fasilitas kesehatan yang cukup megah tersebut dinilai sudah siap digunakan pada bulan ini atau Februari 2020.

'' Alhamdulilah tahapan pembangunan Puskesmas Baros ini insya Allah  sudah mencapai 99 persen,'' ujar Wali Kota Sukabumi, H.  Achmad Fahmi yang didampingi Sekretaris Dinas Kesehatan Kota Sukabumi, Yudi Yustiawan. Selain itu hadir mendampingi Wakil Ketua DPRD Kota Sukabumi, Wawan Juanda dan anggota DPRD Kota Sukabumi Dini Bayu Subagio.

Menurut orang nomor satu di Kota Sukabumi, pembangunan puskesmas tinggal tahap perbaikan dari catatan yang ditemukan sebelum akhirnya diserahterimakan. Pada bulan ini, Puskesmas Baros dapat digunakan sebagai  layanan kesehatan kepada warga.




'' Kemarin, pembangunan Puskesmas Baros ini sempai  ramai dibahas di media sosial. Namun setelah saya panpau, pembangunnya  berjalan dengan baik,'' terang wali kota.

Sebagai janji dari pemerintah, Puskesmas Baros akan ditingkatkan baik dari segi fisik juga pelanan kepada masyarakat.

Wali kota mengharapkan, Puskesmas Baros dapat menjadi pusat kesehatan masyarakat setelah RS Al-Mulk yang berada di Lembursitu.

'' Semoga, keberadaan Puskesmas Baros dapat memudahkan warga   dalam menjangkau layanan prima pada kesehatan ,'' imbuh dia.

Posting Komentar

0 Komentar