Wali Kota Ajak Srikandi Pemuda Pancasila Kolaborasi Bangun Sukabumi



SUKABUMI--Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi membuka Musyawarah Cabang (Muscab) II Srikandi Pemuda Pancasila Kota Sukabumi Tahun 2020 di Hotel Balcony Kota Sukabumi Jumat (31/1). Dalam amanat pembukaanya wali kota mengajak Srikandi Pemuda Pancasila untuk berkontribusi dalam jalanya pembangunan di Kota Sukabumi.

Muscab dihadiri Ketua Markas Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kota Sukabumi, Luciana Dradjat Sayoeti kembali dan Srikandi Pemuda Pancasila Jawa Barat. Kegiatan ini sebagai evaluasi kinerja pengurus sebelumnya dan mememilih ketua Srikandi Pancasila Kota Sukabumi periode 2020-2023.

'' Soliditas, kekompakan dan kebersamaan yang dibangun Srikandi Pemuda Pancasila terlihat dalam muscab kali ini,'' ujar Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi. Sehingga pada muscab ini diharapkan dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

Muscab merupakan rutinitas dalam proses demokrasi di sebuah organisasi yang harus dilaksanakan. Digelarnya muscab juga menujukkan kesiapan srikandi dalam proses tersebut.

'' Pemda tidak bisa bekerja sendiri karena keterbatasan kewenangan dan anggaran,'' ujar Fahmi. Dalam artian butuh unsur Pentahelix yakni akademisi, bisnis, community, goverment, dan media dalam pembangunan.

Srikandi bagian dari Pentahelix yang akan dilibatkan dalam pembangunn Harapannya semakin menguatkan dan mengokohkan jalinan kerjasama dan silturahmi yang baik dengan Pemkot Sukabumi.     

Posting Komentar

0 Komentar