Wakil Wali Kota Menghadiri PKD Gerakan Pemuda Ansor


SUKABUMI--Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda (PCGP) Ansor Kota Sukabumi menggelar Pelatihan kepemimpinan Dasar (PKD) dan Launching Media Digital Ansor di Gedung Dakwah PCNU Kota Sukabumi, Sabtu (18/1). Momen ini dapat menjadi sarana pembentukan kader generasi muda Sukabumi yang unggul baik dari sisi agama maupun menguasai teknologi informasi.

Hal ini disampaikan Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Setiawan Hamami saat menghadiri PKD PCNU Kota Sukabumi. '' Pemkot menyambut positif adanya pelatihan kepemimpinan dan launching media digital Ansor yang akan berkontribusi pada pembangunan di Sukabumi,'' ujar Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Setiawan Hamami.

Pelatihan kepemimpinan ini menjadi awal dari lahirnya kader generasi muda Ansor yang terbaik. Harapannya kegiatan tersebut dapat mendorong munculnya calon pemimpin di masa depan yang mampu menghadapi tantangan zaman khususnya teknologi informasi dan menjadi kekuatan ekonomi baru.

Andri menuturkan, kepemimpinan juga itu dibentuk oleh kekuatan ekonomi. Sehingga para generasi muda dapat bergerak dalam berbagai bidang usaha sesuai dengan keahliannya dalam mendorong kegiatan ekonomi.

'' Diharapkan di Kota Sukabumi akan lahir pemimpin muda yang kreatif, inovatif, dan unggul di berbagai bidang,'' kata Andri. Namun di sisi lain dengan tetap meneguhkan Islam Ahlussunah Wal Jamaah, dan khusus Ansor mampu menunjukkan militansi kader dan mengorganisir media dakwah Ansor melalui digital.

Posting Komentar

0 Komentar