Sukabumi Gencarkan Gurak Dorong Warganya Sehat Jasmani Rohani



SUKABUMI--Mengawali Minggu (12/1) pagi, Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi ikut berpartisipasi dalam acara minggu bergerak (Gurak) di Sub Terminal Agribisnis (STA) Bungbulang Kecamatan Cibeureum. Kegiatan yang diisi dengan lomba senam dan jalan sehat ini diharapkan dapat mendorong warga sehat jasmani dan rohani. Selain itu mengembangkan kawasan STA Bungbulang sebagai wisata edukasi pertanian dan perikanan.

'' Dalam hari jadi Gurak ke dua ini dapat menjadikan warga Sukabumi sehat secara fisik dan rohani,'' ujar Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi. Selama ini STA Bungbulang menjadi lokasi wisata edukasi tanaman hias dan edukasi ikan hias. Selain itu setiap Minggu pagi dilaksanakan olahraga dalam rangka mengembangkan aset yang dimiliki Kota Sukabumi agar semakin hidup.

Sebab di lokasi itu juga ada stan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) seperti jajanan baik makanan dan minuman. Oleh karena itu pemkot mengucapkan terimakasih atas kerjasama dalam meramaikan STA Bungbulang dengan kegiatan olahraga seperti Gurak.

'' Jadikan Kota Sukabumi warganya sehat secara jasmani dan rohani serta ekonominya berkembang terus,'' imbuh Fahmi. Hal ini dalam mendukung visi wali kota dan wakil wali Kota Sukabumi yakni terwujudnya Kota Sukabumi yang religius, nyaman, dan sejahtera (Renyah).

Posting Komentar

0 Komentar