Top Ads

Sukabumi Gandeng Yayasan Bantu Pembangunan Pendidikan


SUKABUMI--Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi menghadiri pelantikan dan rapat kerja pengurus Yayasan An-Nuur di Komplek Yayasan An-Nuur Jalan Siliwangi Gang H Mukhtar Nomor 37, Kota Sukabumi, Sabtu (25/1). Keberadaan Yayasan ini sangat penting karena menjadi mitra strategis pemerintah.

Pada kesempatan itu wali kota mengatakan hadirnya yayasan ini dalam rangka mendorong kebaikan dan menegakkan amar maruf nahi munkar. '' Pemerintah memiliki keterbatasan baik kewenangan dan anggaran, sehingga ingin menjadikan berbagai elemen masyarakat terlibat termasuk yayasan,'' kata Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi.

Misalnya jalan ada jalan nasional, yang berwenang membangun dan memperbaiki adalah pemerintah pusat. Harapannya semakin banyak yayasan yang berkomitmen untuk perbaikan masyarakat, maka pemkot menyambut baik.

Contohnya Yayasan Annur punya lembaga pendidikan. Sebab kalau hanya pemerintah saja tidak mungkin sehingga pemerintah bersyukur ada yayasan yang tidak hanya bergerak di bidang pendidikan tapi sosial kemasyarakatan. 

Posting Komentar

0 Komentar