Top Ads

Remaja Perkokoh Iman dan Takwa, Hadapi Kemajuan Teknologi Informasi



SUKABUMI--Ratusan remaja dan pelajar mengikuti seminar nasional pemuda di Masjid Agung Kota Sukabumi, Jumat (31/1). Ajang tersebut menjadi momen untuk mempersiapkan diri menghadapi perkembangan teknologi informasi dengan bekal iman dan takwa.

Seminar motivasi nasional pemuda dan launching program pembinaan pemuda dan beasiswa pemuda ini mengambil tema Yuk ke Masjid Dahsyatnya pemuda 4.0 dihadiri pula Ketua Tim Penggerak PKK Kota Sukabumi Fitri Hayati Fahmi. '' Tantangan ke depan makin hebat dan syarat menghadapinya dengan iman dan takwa kepada Allah SWT,'' ujar Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi.

Era revolusi industri 4.0 mengkolaborasikan teknologi dan informasi menjadi kesatuan yang utuh. Di mana sekarang era kecepatan teknologi dan dahsyatnya informasi berdampak pada kehidupan seperti pengurangan sumber daya manusia dalam lingkup pekerjaan karena penggunaan teknologi.

Terlebih saat ini juga dikembangkan robotic goverment karena ke depan semua digantikan robot. Sehingga dalam momen ini pelajar dan remaja mendapatkan motivasi khusus pemuda di era 4.0.

'Terkait kecepatan teknologi, Fahmi ingin remaja dan pelajar melesat dari prestasi dan mengalahkan pelajar daerah lain,'' imbuh Fahmi. Oleh karena itu harus dipersiapkan dengan baik para pelajar dan remaja unggul dengan tetap memahami dan menguasai ajaran agama dengan baik.

'' Genggam erat masa depan ditangan sendiri, karena prestasi dan keberhasilan di tangan kalian bukan orang lain,'' kata wali kota. 

Posting Komentar

0 Komentar