Pemkot Sukabumi Sambut Offroad Ciletuh Geopark Kodiklatnad


SUKABUMI--Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi menyambut kedatangan peserta Offroad Ciletuh Geopark bersama Komandan Komando Pembina Doktrin, Pendidikan dan Latihan Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (Kodiklatnad) Letjen TNI AM Putranto di Balai Kota Sukabumi, Sabtu (25/1). Dalam momen tersebut wali kota mengucapkan selamat datang dan berharap ada jalinan silaturahmi bersama Kodiklat TNI AD.

Kedatangan peserta offroad juga disambut Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Setiawan Hamami dan Bupati Sukabumi Marwan Hamami serta Dandim 0607 Kota Sukabumi Letkol Inf Danang Prasetyo Wibowo. '' Banyak cerita dan cinta di Sukabumi khususnya yang pernah merasakan menjadi Dandim 0607 Kota Sukabumi,'' ujar Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi.

Tentunya menjadi kebahagian karena Dankondiklat AD yang langsung memimpin rombongan. Wali kota berharap kehadiran peserta offroad bisa meninggalkan kesan yang baik di Sukabumi dan bisa disampaikan kepada yang lain.



'' Mohon maaf apabila penyambutan kami alakadarnya dengan lokasi kecil, tapi intinya silaturahmi yang tetap akan dijalin,'' ujar Fahmi. Intinya pemkot mengucapkan selamat datang di wilayah Sukabumi dan selamat menikmati alamnya di Kabupaten Sukabumi dan di Kota Sukabumi menikmati jajanan kuliner dan penginapan.

Mudah-mudaahan rombongan bisa menikmati Sukabumi dan kesan baik. Dankodiklat TNI AD (Dankodiklatad) Letjen TNI AM Putranto mengatakan, kegiatan ini sudah cukup lama dilakukan. Tujuannya sosialisasi dengan patroli misalnya naik motor dan semua kegiatan sederhana ini berbasisikan kegiatan sosial.

'' Dan apapun yang dilakukan mempersatukan komunitas dengan memegang merah putih masih dalam bingkai negara kesatuan Republik Indonesia (NKRI),'' kata Putranto. Namun di sisi lain tetap menjalankan hobi tidak berhenti. Salah satu kegiatan sosial yakni merenovasi masjid Assalam. Hal ini membangun kebersamaan dengan warga.

Posting Komentar

0 Komentar