Pemkot Lepas dan Apresiasi 12 ASN yang Masuk Masa Purna Bakti



SUKABUMI--Pemerintah Kota Sukabumi memberikan perhatian khusus terhadap aparatur sipil negara (ASN) yang memasuki masa purna bakti. Di mana sejak Desember 2019 lalu Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi dan Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Setiawan Hamami rutin melakukan silaturahmi bersama dengan ASN yang memasuki masa purna bakti.

Misalnya hal itu digelar pada Jumat (31/1) di lingkungan Pemerintah Kota Sukabumi di ruang utama Balai Kota Sukabumi. Ada sebanyak 12 orang ASN yang memasuki masa purna bakti pada Januari 2020 yang bersilaturahmi langsung dengan wali kota dan wakil wali kota.

'' Alhamdulilah hari ini bisa silaturahmi dengan ASN yang memasuki masa purna bakti,'' kata Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi. Kegiatan ini bukan acara perpisahan, akan tetapi silaturahmi dan apresiasi dari Pemkot Sukabumi terhadap ASN yang memasuki masa purna bakti.

Allah SWT menciptakan segala sesuatu berpasangan ada bahagia ada sedih, termasuk ada pertemuan ada perpisahan. Sehingga apresiasi kepada ASN senior yang akan memasuki masa pensiun dan silaturahmi ini dimulai sejak Desember 2019.

Fahmi mengatakan, berpisah dengan tugas yang digeluti mulai 30 tahun hingga 40 tahun bukan hal mudah. Namun para ASN yang purna bakti akan memberikan dukungan lain kepada keluarga besar pemkot, meskipun tidak secara aktif di pemerintahan.

Intinya kata Fahmi, berbagai dedikasi dan pengorbanan yang telah diberikan selama ini telah menjadi catatan sejarah Pemerintah Kota Sukabumi. '' Kami mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada para ASN yang purna bakti,'' imbuh dia. Ke depan terus jalin silaturahmi dan kebersamaan dalam membangun Sukabumi.   

Posting Komentar

0 Komentar