Top Ads

Malam Tahun Baru di Kota Sukabumi Kondusif




SUKABUMI--Suasana malam pergantian tahun di Kota Sukabumi dipastikan berlangsung aman dan kondusif. Hal ini ditandai dengan tidak adanya kegiatan yang menganggu keamanan di tengah masyarakat.

Kondisi tersebut didasarkan pantauan yang dilakukan Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi yang didampingi Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Setiawan Hamami beserta Kapolres Sukabumi Kota AKBP Wisnu Prabowo dan Dandim 0607 Kota Sukabumi Letkol Inf Danang Prasetyo Wibowo. Titik pantauan dilakukan di pos pemantauan di sekitar Bundaran Tugu Adipura dan Lapangan Merdeka.

'' Alhamdulillah malam tahun baru di Kota Sukabumi berlangsung aman dan tidak ada kegiatan yang meresahkan '' ujar Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi disela-sela memantau malam tahun baru, Selasa (31/12) malam. Bahkan dari pantaunya jumlah kendaraan yang melintas pada malam tahun baru berkurang dibandingkan tahun sebelumnya.

Menurut Fahmi, warga terpantau memang masih cukup ramai di Lapangan Merdeka dan sekitar jalan protokol Kota Sukabumi. Namun dari pantauan suasana kota aman pada malam tahun baru.

Sebelumnya kata Fahmi, pemkot telah mengeluarkan surat edaran terkait malam pergantian tahun. Dalam edaran itu disebutkan warga agar tidak menggelar kegiatan yang bersifat hura-hura.

Di mana ungkap Fahmi, warga diimbau mengisi malam tahun baru dengan dzikir dan muhasabah di masjid. Contohnya pemkot menggelar Sukabumi Bermuhasabah di Masjid Agung Kota Sukabumi.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Wisnu Prabowo menambahkan, dari pantauannya suasana kota aman dan kondusif dalam momen pergantian tahun. '' Suasana kota aman dsn kondusif selama malam tahun baru,'' kata dia.   

Posting Komentar

0 Komentar