Ini cara Orang Nomor Satu Di Kota Sukabumi Nikmati Akhir Pekan



Mengisi libur akhir pekan, Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi berkeliling kota dengan menggunakan kendaraan vespa, Minggu (26/1) pagi. Bersama dengan puluhan anggota komunitas Vespa, wali kota yang didampingi Dandim 0607 Kota Sukabumi Letkol Inf Danang Ptasetyo Wibowo tampak antusias menyapa warga di sepanjang perjalanan.

Rute yang ditempuh mulai dari titik kumpul di Jalan RE Martadinata mengarah ke Jalan Cemerlang, Jalan Lingkar Selatan hingga ke kawasan Mahoni, Kecamatan Sukaraja Kabupaten Sukabumi. Peserta konvoi ini berasal dari komunitas Vespa the Retroria, Veteran 23, dan Vespanutan yang ada di Sukabumi.

'' Mengendarai vespa untuk melihat seputar kota dan mendukung kegiatan komunitas vespa agar berkegiatan yang positif,’’ ujar Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi. Ajang ini juga dalam rangka menjalin silaturahmi sesama pengguna atau hobi berkendara vespa.

Selain itu acara tersebut harapannya semakin mengokohkan kebersamaan dengan penggemar vespa. Para anggota komunitas vespa bisa berkolaborasi dengan pemerintah daerah dalam mendukung program pembangunan. 

Khususnya dalam mewujudkan Kota Sukabumi yang religius, nyaman dan sejahtera (Renyah). Sebabnya para penggemar kendaraan vespa yang berasal dari beragam profesi ini bisa bersinergi dengan pemerintah daerah dalam percepatan pembangunan dan menjaga suasana kondusif kota.

Posting Komentar

0 Komentar