Wali Kota Sukabumi Membuka Turnamen Bola Voli FKPPI Cup



SUKABUMI--Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi membuka secara resmi open turnamen Volly Ball Forum Komunikasi Putra Putri Purnawiaran TNI Polri (FKPPI) Cup Kota Sukabumi dalam rangka memperingati Hut FKPPI, HUT TNI Ke-72, sumpah pemuda dan hari pahlawan, Senin (2/12).

Kegiatan ini dalam rangka membangun sportivitas dan kebersamaan diantara pemuda dan digelar di area lapang voli Lapang Merdeka. Pada momen tersebut wali kota berharap momen ini jangan hanya sebagai pertandingan untuk meraih juara semata melainkan lahirnya kebersamaan.


'' FKPPI peduli dengan menggelar berbagai kegiatan yang mendorong sportivitas, kebersamaan dan kekeluargaan,'' ujar Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi. Lomba ini menjadi ajang membangun kebersamaan soliditas diantara kita semua.

 Sehingga Pemkot memberikan apresiasi atas semangat FKPPI dalam rangkaian beberapa event mengkokohkan memantapkan langkah FKPPI untuk memberikan kontribusi terbaik untuk Kota Sukabumi. Sehingga berkontribusiu melahirkan generasi terbaik untuk Kota Sukabumi khususnya dalam dunia olahraga bola voli.

Posting Komentar

0 Komentar