Top Ads

Wali Kota Sukabumi Buka Ajang Pesta Rakyat Simpedes



SUKABUMI--Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi membuka Pesta Rakyat Simpedes Berbagi suka se-Indonesia di Lapang Bola RS Soekanto Setukpa Lemdiklat Polri Kota Sukabumi, Minggu (8/12). Keberadaan pesta rakyat ini untuk menyosialisasikan dan memperkokoh keberadaan BRI dalam pelayanan sebagai BUMN perbankan.

Hadir pula Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Setiawan Hamami, Kepala Setukpa Lemdikpol Brigjen Agus Suryatno, dan pimpinan BRI.'' Alhamdulillah bisa melaksanakan pesta rakyat simpedes, harapannya akan diikuti warga sekaligus sosialisasikan keberadaan BRI sebagai BUMN perbankan,'' ujar Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi.

Terutama dalam peningkatan pelayanan kepada masyarakat. Selama ini BRI sudah dikenal masyarakat mulai tingkat kelurahan, kecamatan dan bagian tidak terpisahkan dari masyarakat.

Wali kota menyampaikan pemkot berterimakasih karena pesta rakyat dilakukan di kota karena tidak semua kota/kabupaten dapat menyelenggarakannya.

Sebabnya BRI memiliki sejarah di Sukabumi. Ke depan bank BUMN ini semakin kokoh dan kuat dalam melayani masyarakat dan berkolaborasi dengan pemerintah.

Pimpinan Cabang BRI Sukabumi Windrio Ari Wibowo mengatakan, acara ini memberikan literasi keunggulan produk dan promosikan tabungan simpedes.

Posting Komentar

0 Komentar