Wali Kota dan Forkopimda Kompak Pantau Perayaan Natal



SUKABUMI--Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi bersama Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Setiawan Hamami beserta unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Sukabumi memantau situasi dan kondisi gereja di Kota Sukabumi yang melaksanakan ibadah menyambut Natal dan Tahun Baru, Selasa (24/12).

Kunjungan tersebut untuk memantau dan memastikan kegiatan ibadah di malam Natal dapat berjalan dengan lancar, serta jamaah dapat merasa aman dan nyaman. Terpantau tim Humas Kota Sukabumi bahwa dari beberapa gereja yang ada di Kota Sukabumi berjalan dengan lancar dan kondusif. Titik yang disambangi misalnya Gereja Kristen Indonesia Jemaat Penginjil dan Gereja Zaenal Zakse.

" Alhamdulillah dari beberapa gereja di Kota Sukabumi rangkaian ibadahnya kita harapkan tetap berjalan dengan aman hingga selesai dan dapat terus lancar serta kondusif," terang Wali Kota Sukabumi Ahmad Fahmi. Unsur Forkopinda Sukabumi sengaja hadir lengkap dan berkeliling untuk memberikan kepastian dan jaminan Natal dan tahun baru berjalan dengan baik dan lebih baik dibandingkan sebelumnya.

Hal ini sesuai komitmen dan visi wali kota wakil wali kota yakni mewujudkan Kota Sukabumi yang religius, nyaman dan sejahtera. Makna religius yakni umat beragama memiliki kebebasan menjalankan kegiatan ibadah sesuai keyakinan dengan aman, nyaman, dan tenang.

Ke depan wali kota berharap agar suasana kota tetap aman dan kondusif. Kondisi tersebut harus mendapatkan dukungan dari semua elemen masyarakat khususnya umat beragama.

Posting Komentar

0 Komentar