Top Ads

Wagub Jabar dan Wali Kota Lepas Jalan Sehat Jabarku


SUKABUMI--Hari Ahad (22/12) pagi, Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi mendampingi Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum melepas Jalan sehat Jabarku Jalan bareng kang Uu di SMKS PGRI 1 Sukabumi Kota Sukabumi. Momen tersebut dinilai sebagai media olahraga dan silaturahmi serta hiburan bagi warga.

Pada kesempatan itu Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum menyampaikan apresiasi atas kegiatan tersebut. '' Saya memberikan penghargaan atas gerak jalan sehat ini dan wali kota yang telah berkenan menyambut serta meluangkan waktunya,'' ujar Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum.

Kegiatan ini sebagai arena olahraga karena akal sehat terdapat dalam badan sehat. Sekaligus media silaturahmi karena bisa bertemu wali kota, lurah dan kepala sekolah. Wagub berpesan hidup harus punya cita-cita dan jangan hidup menggelinding dengan kenyataan yang ada.


Gantungkan cita-cita setinggi langit serta harus ada harapan dan keinginan. Sebab hanya cita cita yang membuat bahagia dan senang. Setelah cita-cita harus ada keinginan bergaul dan silaturami serta ketiga ada keberanian.

Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi menyambut positif jalan sehat yang dihadiri Wagub Jabar. '' Acara ini jadi media memperkuat kebersamaan antara warga,'' ujar dia.   

Posting Komentar

0 Komentar