Top Ads

Semarak Hari Ibu Lewat DWP Fest 2019


SUKABUMI--Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Sukabumi memperingati Hari Ibu ke-91 sekaligus pembukaan DWP Fest tahun 2019 Minggu (22/12) pagi di depan Balai Kota Sukabumi. Acara tersebut berlangsung semarak karena dihadiri para ibu-ibu yang cukup antusias mengikuti berbagai kegiatan dalam DWP Fest 2019.

Dalam ajang itu digelar berbagai kegiatan seperti Jalan jajan, ceremonial event, art performance, pelayanan kesehatan, bazar, doorprize, launcing pusat pembelajaran keluarga (Puspaga), dan loak fest. Hadir dalam DWP Fest Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Setiawan Hamami, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Sukabumi Fitri Hayati Fahmi, Sekda Kota Sukabumi Dida Sembada, dan Ketua DWP Kota Sukabumi Sufiani Dida Sembada.

Selain itu hadir Kapolres Sukabumi Kota AKBP Wisnu Prabowo dan Dandim 0607 Letkol Inf Danang Prasetyo Wibowo. '' Acara ini dalam rangka memperingati hari ibu dan berlangsung semarak,'' ujar Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Setiawan Hamami.



DWP Fest 2019 ini juga dalam rangka menjalin kebersamaan antara semua elemen masyarakat. Khusus untuk para ibu-ibu wakil wali kota mengajak untuk berkontribusi dalam pembangunan di Kota Sukabumi.

Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi pun yang hadir di tengah-tengah acara memberikan doorprize kepada para peserta DWP Fest 2019. '' Semoga para ibu-ibu juga mampu aktif berperan dalam mewujudkan Sukabumi yang religius, nyaman, dan sejahtera,'' kata dia.

Posting Komentar

0 Komentar