Perhatikan Pemuda, Wali Kota Sukabumi Peroleh Penghargaan KNPI Award 2019



BANDUNG--Menjelang akhir tahun 2019, torehan prestasi kembali diraih Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi. Sosok orang nomor satu di Kota Sukabumi ini mendapatkan penghargaan sebagai kepala daerah berdedikasi dan berkontribusi tinggi dalam pembangunan kepemudaan dari Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI).

Pemberiaan penghargaan dilakukan dalam acara KNPI Award 2019 di CGV Miko Mall, Kota Bandung, Senin (23/12) malam. Penyerahan penghargaan diserahkan langsung Ketua DPD KNPI Provinsi Jawa Barat, Rio Febrian Wilantara kepada Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi.

'' Saya merasa berbangga dan berbahagia dengan apresiasi yang diberikan KNPI Jabar selaku kepala daerah dan teman-teman KNPI Kota Sukabumi,'' ujar Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi. Penghargaaan ini akan semakin memacu dan memotivasi untuk terus berbuat dalam mengembangkan nilai kepemudaan di wilayah Kota Sukabumi.

Sehingga pemuda Sukabumi makin melesat dan berprestasi di waktu mendatang. Apresiasi dari KNPI ini juga makin mengokohkan Kota Sukabumi sebagai kotak layak pemuda.

Di mana Kota Sukabumi meraih penghargaan sebagai Kota Layak Pemuda Kategori Pratama dari Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora). Pemberian penghargaan ini diberikan dalam acara Anugerah Kepemudaan 2019 dengan tema 'Bersatu Kita Maju’ yang digelar di Jakarta Concert Hall iNews Tower, Jakarta, Senin 28 Oktober 2019 lalu.   

Posting Komentar

0 Komentar