Hari Ibu, Ribuan Warga Sukabumi Ikuti Jalan Sehat


SUKABUMI--Minggu (8/12) pagi, ribuan warga Kota Sukabumi mengikuti jalan sehat yang dilepas dari Lapang Merdeka Kota Sukabumi. Jalan santai dalam rangka memperingati hari ibu tingkat nasional ini untuk menguatkan kebersamaan dan kolaborasi antar semua elemen masyarakat.

Istimewanya, Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi bukan hanya melepas acara tapi ikut serta berjalan bersama warga. Tak hanya wali kota, Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Setiawan Hamami, Kepala Setukpa Polri Brigjen Agus Suryatno, Kapolres Sukabumi Kota AKBP Wisnu Prabowo, dan Dandim 0607 Kota Sukabumi Letkol Inf Danang Prasetyo Wibowo juga ikut berjalan bersama.

'' Jalan sehat keluarga ini dalam rangkaian peringatan hari ibu tingkat nasional,'' ujar Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi. Ia menyampaikan selamat menjadi ibu yang baik dan menjaga peradaban negeri dan semangat mewujudkan generasi terbaik.

Momen ini untuk menguatkan kebersamaan dan kolaborasi antara pemerintah dan semua elemen masyarakat. Selain itu mendorong warga untuk membudayakan olahraga. 

Posting Komentar

0 Komentar