Top Ads

Hari Anti Korupsi, Wali Kota Ikut Aksi Bunga ke Warga



SUKABUMI--Momen Hari Anti Korupsi Sedunia setiap 9 Desember di Kota Sukabumi diwarnai dengan aksi simpatik pembagian bunga kepada warga di depan Balai Kota Sukabumi, Senin (9/12). Aksi ini dilakukan untuk mengingatkan masyarakat untuk memiliki kesadaran agar tidak melakukan korupsi.

Pembagian bunga ini hasil kerjasama antara Pemkot Sukabumi dan Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Sukabumi. '' Kegiatan ini kolaborasi dengan KPP Pratama, berharap momen hari anti korupsi mampu menyadarkan masyarakat agar tidak melakukan korupsi yang merugikan negara,'' kata Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi yang ikut ambil bagian dalam aksi pembagian bunga.

Pembangunan melibatkan berbagai pihak dalam konteks berbenah dan bebersih. Sehingga pembangunan lebih cepat sesuai target Indonesia maju 2045 bila didukung pemerintahan yang bersih dan bebas KKN. Jika ada aparat yang terkena kasus korupsi, maka mereka akan menanggung konsekuensi sesuai aturan yang berlaku.



Kepala KPP Pratama Sukabumi Sutan Andi Gunawan Srg menambahkan, aksi ini maknanya mengingatkan masyarakat bahwa korupsi dapat merusak bangsa. Harapannya pada 2045 Indonesia maju dengan adanya aksi pencegahan korupsi yang dilakukan mulai sekarang.

Posting Komentar

0 Komentar