Ziarah Ke TMP Suryakencana Hargai Jasa Pahlawan



SUKABUMI--Upacara ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Suryakencana Kota Sukabumi dalam rangka Hari Pahlawan berlangsung khidmat, Minggu (10/11). Momen ini untuk menghargai jasa-jasa para pahlawan terhadap bangsa dan negara.

Pada kesempatan itu Dandim 0607 Kota Sukabumi Letkol Inf Danang Prasetyo Wibowo bertindak sebagai inspektur upacara. Acara ini dihadiri Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi, Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Setiawan Hamami, dan unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Sukabumi dan pimpinan organisasi perangkat daerah Pemkot Sukabumi.

Kegiatan tersebut diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, untuk kemudian dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga oleh inspektur upacara, serta tabur bunga ke makam-makam pahlawan yang dimakamkan di TMP Suryakencana.

'' Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya,'' ujar Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi. Tidak hanya menghargai jasa pahlawan, masyarakat terus melakukan perubahan dan perbaikan dalam rangka menjadi pahlawan di masa kini.

Oleh karenanya Fahmi berharap warga aktif dalam proses pembangunan. Selain itu mendukung pembangunan baik dilakukan pemerintah pusat, provinsi, kota/kabupaten sesuai dengan bidangnya masing-masing. Targetnya kesejahteraan masyarakat dapat meningkat dari waktu ke waktu. 

Posting Komentar

0 Komentar